Hasil Liga Inggris 2016: Manchester City vs Southampton 1-1, Gagal Menang Lagi!

Sempat tertinggal oleh gol Nathan Redmond, tuan rumah yang bermain di Etihad Stadium pada Minggu (23/10) hanya bisa memaksakan satu poin via gol Kelechi Iheanacho. Pasukan Pep Guardiola kembali gagal menang dalam lima laga beruntun.
Setelah awal musim yang luar biasa, Pep Guardiola benar-benar diuji di Premier League. Sang manajer tidak mau mengulang kesalahan seperti saat dibantai Barcelona 4-0 pertengahan pekan lalu. Ia menampilkan Sergio Aguero sejak awal dalam formasi unik 3-2-4-1. Namun sepanjang paruh pertama, penampilan City sama sekali tidak apik.

Dalam 20 menit awal, mereka bahkan tidak bisa menembak ke gawang Southampton. Sudah bermain dengan penuh frustasi, City melakukan blunder pula. Menit 27, John Stones yang tidak mendapatkan tekanan apa pun justru mengirim umpan berbahaya di daerah sendiri. Ada Nathan Redmond yang memanfaatkan situasi ini merebut bola lantas mengecoh Claudio Bravo. Tembakannya mudah bersarang ke gawang tuan rumah.
Stones nyaris saja memperbaiki kesalahannya lima menit kemudian. Tendangan bebas Kevin De Bruyne disambut oleh sang bek tengah masuk gawang Soton. Namun gol ini dianulir wasit karena Sergio Aguero terlebih dahulu terjebak offisde. Skor 0-1 berjalan hingga turun minum, lalu Guardiola mengubah formasi lagi.

Ia mencopot Kevin De Bruyne untuk Kelechi Iheanacho. Sang penyerang muda menjawab kepercayaan manajernya. Menit 54, ia menyamakan kedudukan dengan menyelesaikan umpan datar Leroy Sane. Dengan skor yang imbang, Manchester City perlahan bangkit. Tetapi Southampton terlanjur membentuk pertahanan baja yang tak bisa ditembus hingga akhir. Kesempatan Ilkay Gundogan dan David Silva terbuang begitu saja.
Manchester City, ajaibnya tetap bertahan di puncak setelah Arsenal dan Liverpool pekan ini juga berman imbang. Tetapi jelas ada keresahan dari fans, sampai kapan Pep Guardiola bakal menderita rentetan kesialan ini.
Manchester City (3-2-4-1): Bravo, Kompany (Jesus Navas 78), Stones, Kolarov, Sane (Nolito 90), Fernandinho, Gundogan, Silva, De Bruyne (Iheanacho 46), Aguero, Sterling.
Southampton (4-3-1-2): Forster, Martina, Fonte, van Dijk, McQueen, Clasie (Hojbjerg 67), Romeu, Davis, Tadic (Boufal 70), Redmond, Austin (Ward-Prowse 83)
Gol: Kelechi Iheanacho 55/ Nathan Redmond 27

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi