Hasil Liga Champions: Hattrick Aubameyang Bawa Dortmund Lolos ke Perempat Final

Aubameyang menjadi pemain paling bersinar dalam laga ini berkat satu gol di babak pertama dan dua golnya di babak kedua. Christian Pulisic juga mencetak gol pertamanya di ajang Liga Champions.Kemenangan ini mengantar pasukan Thomas Tuchel melaju ke perempatfinal, menyusul Bayern Muenhcen dan Real Madrid yang sudah memastikan tempat pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga
Thomas Tuchel Minta Pemain Untuk Menikmati Pertandingan

Statistik UEFA mencatat Borussia Dortmund memang menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 54 berbanding 46 persen. Dortmund melepaskan enam sepakan akurat ke gawang, sedangkan Benfica cuma memiliki dua tembakan ke target.Pada jalannya laga, kemenangan Borussia Dortmund sudah tercium sejak Pierre Aubameyang mencetak gol cepat saat pertandingan memasuki menit ke-4, setelah bekerja sama dengan Pulisic.Christian Pulisic menggandakan keunggulan Dortmund pada babak kedua menit 59, setelah menerima umpan Lukasz Piszczek dari sisi sayap.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Muenchen ke Perempat Final, Habiskan Arsenal 10-2

Umpan silang Marcel Schmelzer yang disambut Aubameyang mengubah keunggulan Dortmund menjadi 3-0 pada menit 61. Aubameyang memastikan hattrick pada menit 85 seusai menyongsong umpan langsung ke kotak penalti yang dilepaskan Eric Durm.Benfica memiliki sejumlah peluang diantara dari aksi Cervi dan Pizzi. Namun barisan pertahanan Dortmund yang dipimpin Lukasz Piszczek masuh terlalu tangguh untuk penyerang Benfica.Susunan pemain:Dortmund : Burki; Piszczek, Bartra, Sokratis (Matthias Ginter 88); Durm, Weigl, Castro, Schmelzer; Pulisic, Aubameyang (Andre Schuerrle 86), Dembele (Shinji Kagawa81).Benfica : Moraes; Semedo, Lindelof, Luisao, Eliseu; Pizzi, Samaris (Andrija Zivkovic 74); Almeida, Salvio (Jonas 64), Cervi (Raul Jimenez 82); Mitroglou.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Bolalob