Hasil Liga Champion Hari Ini: Leicester vs Porto 1-0, Hantu Islam Slimani

Berkat kemenangan penting di King Power Stadium pada Rabu (28/9/2016), The Foxes melanjutkan penampilan cemerlang mereka di kompetisi Eropa. Leicester City kini memimpin klasemen Grup G dengan selisih dua angka dari pesaing terdekat, Kobenhavn.
Setelah menggebuk Club Brugge 3-0 di pekan pertama Liga Champions, hari-hari buruk sempat menyelimuti Leicester di liga domestik. Terakhir mereka diremukkan oleh Manchester United 4-1 akhir pekan lalu. Namun, berjumpa dengan Porto, Leicester menekan sejak menit pertama. Terbantu dengan performa lawan yang di bawah standar, Leicester nyaman untuk kemudian memperoleh gol di menit 25.

Berawal dari pergerakan Riyad Mahrez di sisi kanan, ia melewati dua pemain lawan, sebelum mengirim umpan silang ke kotak penalti. Di sana ada Islam Slimani. Pria yang sekian lama menjadi hantu bagi Porto saat menjadi bomber Sporting Lisbon kembali menunjukkan kutukannya dengan tandukan yang menaklukkan Iker Casillas.
Sejak gol tersebut, Leicester tampak terlalu santai dan membiarkan arus permainan perlahan direbut oleh Porto. Namun, pasukan Nuno Espirito Santo sendiri tidak bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membidik gol ke gawang Kasper Schmeichel hingga turun minum.
Menit 58, Riyad Mahrez memberikan tes untuk Casillas lewat tembakan primanya. Namun setelah itu, Porto menangkap Leicester. Nuno memasukkan Diogo Jota, Jesus Corona, dan Hector Herrera yang mengubah Porto jadi lebih trengginas. Peluang kemudian dilahirkan oleh Herrera via tembakan voli dari 25 yard. Tapi Schmeichel menghentikan kesempatan itu.

Peluang lain datang dari Corona menyambut umpan Otavinho. Bola mengenai Marc Albrighton lantas membentur tiang. Peluang penghabisan ini tidak bisa menolong Porto yang kini justru terpuruk di peringkat ketiga, dengan satu poin. Leicester, tampaknya ingin melanjutkan keajaiban mereka di arena berbeda, Liga Champions.
Gol: Islam Slimani 25
Leicester (4-4-2): Schmeichel; Hernandez, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez (Gray 88), Drinkwater, Amartey, Albrighton; Slimani (Andy King 82), Vardy (Ahmed Musa 90 3).
Porto (4-3-3): Casillas; Layun, Felipe, Marcano, Alex Telles; Andre Andre (Herrera 63), Danilo, Oliver Torres (Corona 78); Silva, Adrian (Diogo 63), Otavinho.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi