Hasil Laga Pra Musim West Ham vs Juventus 2-3: Debut Si Gendut Gonzalo Higuain

Dua gol yang diborong oleh Andy Caroll di London Stadium tidak membantu The Hammers memenangi laga kontra Bianconeri. Sebaliknya Juventus menang berkat gol Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza. Namun fokus laga ada pada si pemain seharga 90 juta Euro, Gonzalo Higuain yang terlihat gendut dalam laga debutnya.
West Ham sejatinya memulai laga dengan cerah. Bahkan menit 18, mestinya mereka bisa unggul lebih dahulu ketika Enner Valencia menyaksikan aksinya cuma membentur tiang. Tapi Juventus adalah tim yang bisa membalikkan kondisi seburuk apa pun jadi gok. Hanya berselang semenit, Dani Alves mengirim bola untuk Mario Mandzukic. Sang penyerang Kroasia menanduknya ke arah Paulo Dybala yang dengan jitu mencetak gol ke sudut jauh gawang lawan

Raksasa Turin cuma butuh tiga menit dari gol perdana untuk mengerjai West Ham. Kesalahan Winston Reid dimanfaatkan benar oleh Dybala untuk berterima kasih kepada Mandzukic. Kali ini sang penyerang Argentina yang menjadi penyetor assist untuk mantan bomber Atletico Madrid. Gol, 0-2 pada menit 23.
West Ham Baru bisa menjawab kebobolan itu pada menit 34. The Hammers yang pada laga tersebut mengenakan jersey hitam, menemui jalan menaklukkan Gianluigi Buffon. Mark Noble mengirim umpan silang untuk ditanduk Andy Carroll. Sang mantan penyerang Liverpool butuh tindakan ekstra untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Tapi dengan skor 2-1 hingga turun minum, West Ham yang bisa menjaga momentum.

Dari umpan tendangan bebas, Andy Carroll menyamakan kedudukan dengan tandukan maut. Tetapi Juventus sudah memastikan kemenangan mereka. Empat menit jelang bubaran, Simone Zaza yang menjadi bulan-bulanan kala Italia dikalahkan Jerman via adu penalti di Euro 2016, mengirim tembakan dari luar kotak penalti yang mematikan.
Skor 2-3 untuk Juventus. Namun yang menggelisahkan mereka bukanlah gawang Buffon yang terkoyak dua kali. Melainkan, tubuh gemuk Gonzalo Higuain sang bomber anyar belian dari Napoli.
WEST HAM (4-2-3-1): Adrian; Antonio (Payet 74), Reid (Oxford 46), Ogbonna (Collins 46), Byram (Page 86); Cullen (Browne 83), Nordtveit 6; Feghouli (Burke 46), Noble (Quina 60), Valencia (Samuelsen 75); Carroll (Fletcher 55)
JUVENTUS: (4-2-3-1): Buffon (Neto 46); Dani Alves (Untersee 59), Benatia (Chiellini 59), Rugani (Barzagli 59), Alex Sandro (Kastanos 87); Lemina 6 (Marrone 78), Pjanic (Macek 78), Asamoah (Hernanes 69); Pereyra (Zaza 69); Dybala (Pjaca 59), Mandzukic (Higuain 46).
Gol: Andy Carroll 34, 54/ Paulo Dybala 18, Mario Mandzukic 21, Simone Zaza 80

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi