Hasil Copa del Rey Tadi Malam: Barcelona vs Hercules 7-0, Arda Turan Hattrick!

Arda Turan mencetak hattrick untuk memastikan timnya, sang juara bertahan Piala Raja, lolos ke 16 besar. Lucas Digne, Ivan Rakitic, Rafinha Alcantara, dan Paco Alcacer turut pula menjadi penentu skor Barca vs Hercules, yang memastikan klub Catalan lolos dengan agregat 8-1.
Bayang-bayang ketakutan Barcelona bakal tersingkir oleh tim gurem Hercules, sempat terbit sebelum laga di Camp Nou pada Kamis (22/12/2016). Pasalnya tim tamu datang berbekal hasil imbang 1-1 di leg pertama. Barca juga tidak diperkuat oleh Trio MSN yang sudah libur lebih dahulu. Sebagai ganti, pelatih Luis Enrique mengandalkan trio Denis Suarez, Paco Alcacer, dan Arda Turan.

Tidak mudah untuk menghadapi Hercules yang datang dengan kondisi prima dan mengajak Barca dalam pertarungan ketat. Tuan rumah sempat tidak cukup tajam ketika tiba di sepertiga terakhir lapangan. Tapi kemudian datanglah momen penting ketika laga berjalan 37 menit. Tembakan Rafinha yang mentah, bergulir ke jalur bek kiri Lucas Digne yang tidak menyiakan kesempatan untuk mencetak gol.
1-0, gol tersebut begitu penting bagi Barcelona, karena Hercules hanya bisa menyerang untuk menyamakan kedudukan. Rasa percaya diri awak klub Catalan tumbuh, ketajaman mereka meningkat, dan di ujung babak pertama, Arda Turan dijatuhkan di kotak terlarang. Ivan Rakitic mengambil tugas sebagai algojo, dan tembakan 12 pasnya memastikan Barca unggul dua gol sebelum babak kedua.

Hercules yang sudah rusak, tidak bisa membendung lagi kekuatan Barcelona di paruh kedua. Menit 50, gawang tim tamu bergetar lagi. Kali ini pelakunya adalah Rafinha. Ia mengirim tembakan dari jarak 18 yard, setelah Arda Turan menampilkan aksi memukau lolos dari beberapa hadangan.
Kemudian, Arda Turan mencuri panggung. Dalam keadaan Barca sudah berkuasa, sang gelandang Turki mencetak gol keempat timnya di menit 55. Tidak mau ketinggalan, Paco Alcacer, 17 menit sebelum bubaran, akhirnya resmi mencetak gol perdana untuk klub Catalan. Cuma, Arda memang menjadi bintang lapangan hari ini.

Eks Atletico Madrid menambah perbendaharaan gol klubnya dengan dua gol tambahan di ujung pertandingan; yang membuat Arda mencetak hattrick di leg kedua 32 besar Copa del Rey ini. Barcelona lolos ke 16 besar dengan kemenangan mantap; dan total agregat 8-1.
Gol: Lucas Digne 35, Ivan Rakitic 45 penalti, Rafinha 50, Arda Turan 55, 86 dan 89, Paco Alcacer 73

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi