Hasil 16 Besar Copa del Rey 2017: Alcorcon vs Alaves 0-2, Ibai Gomez Dua Gol

Dua gol Ibai Gomez di menit-menit terakhir menjadi kunci kemenangan Deportivo Alaves di leg pertama perempat final Copa del Rey yang digelar pada Kamis, 19 Januari 2017. Dengan demikian, Alaves berpotensi besar untuk menapak ke semifinal, dan kemungkinan besar bertemu Barcelona.
Lolosnya Alcorcon sebagai satu-satunya tim Segunda Division ke 8 besar Copa del Rey tidak serta-merta membuat tim ini lantas demikian tangguh dan sulit dikalahkan. Keberuntungan Alcorcon tampaknya menguap ketika bertemu tim papan bawah Primera Division, Alaves yang melakukan rotasi pemain dan memakai penyerang tunggal, Christian Santos. Alcorcon mengendalikan babak pertama, tapi tidak tajam.

Sebaliknya Alaves membiarkan tuan rumah menguasai bola lebih banyak. Hal ini berlanjut di paruh kedua. Alcorcon menggunakan Martin Luque di sisi kiri untuk membongkar pertahanan tim tamu. Ditambah dengan kemampuan Dani Toribio, Tropi, dan Ivan Alejo, mereka menekan tim tamu di tengah cuaca dingin yang tidak bersahabat.
Tidak mau tumbang di pertandingan ini, pelatih Alaves, Mauricio Pellegrino melakukan tiga pergantian pemain yang sangat penting. Punggawa kunci seperti Victor Camarasa, Deyverson, dan Ibai Gomez dimasukan secara bertahan. Tak pelak lagi, pergantian ini lebih efektif. Tim lebih berkualitas dalam menyerang, dan mulai mengendus gawang Dani Jimenez.

Alcorcon dalam kebekuan akhirnya melepaskan peluang via Unai Elguezabal yang hanya mengenai sisi gawang Alaves di menit 81. Tapi itu bukan peluang terakhir dalam laga. Ibai Gomez yang masuk enam menit kemudian, sukses menciptakan kehancuran tuan rumah. Menit 89, Ibai mencetak gol dari tembakan datar ke sudut kiri gawang.
Menit 93, sekali lagi Ibai Gomez beraksi dengan spesialisasinya, tendangan bebas. Kartu merah yang diterima Carlos Bellvis menambah lengkap penderitaan Alcorcon hari ini. Mereka harus menang 1-3 di Basque atau dengan selisih tiga gol.
Alcorcn: Dani Jimnez; Nelson, Elgezabal, Owona, Bellvis; Ivn Alejo, Tropi, Toribio, Martn Luque (Oscar Plano 61); Pablo Prez (lvaro Gimnez 66); David Rodrguez (Kadir 75).
Alavs: Ortol; Kiko Femena, Pantic, Feddal, Ral Garca; Rubn Sobrino (Deyverson 79), Manu Garca, Dani Torres, Katai (Ibai Gmez 87); Krsticic (Camarasa 72); Christian Santos.
Gol: Ibai Gomez 89 dan 93
Kartu Merah: Carlos Bellvis 91 (Alcorcon)

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi