Hadapi Liverpool, Wenger: Pemain Arsenal Harus Lakukan Perubahan Cepat!

Terlebih lagi The Gunners -julukan Arsenal- akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, di laga pekan ke-27 pada Sabtu 4 Maret 2017.
Para penggawa Arsenal memang mendapat hasil minor di beberapa pertandingan terakhir, namun Wenger mengajak mereka menunjukkan mental kuat untuk mengubah hasil di musim ini. The Professor -julukan Wenger- mengatakan, kemenangan di Anfield Stadium menjadi hal penting untuk menjaga peluang London Merah -julukan Arsenal- berada di posisi empat besar papan klasemen Liga Inggris.
Saya hanya berpikir, kami harus fokus kembali pada cara bermain dan keinginan untuk menang dan menunjukkan kualitas. Kami harus kuat untuk mengatasi persaingan di sisa laga, ujar Wenger, seperti dilaporkan laman resmi Arsenal, Jumat (3/3/2017).
Lebih lanjut Wenger ingin skuad Arsenal segera meninggalkan pikiran negatif dari beberapa laga pekan lalu serta fokus ke pertandingan selanjutnya. Juru taktik asal Prancis itu menuturkan, perubahan cepat dilakukan beberapa klub besar untuk mengamankan posisinya di musim ini.
Setelah mendapat hasil kurang baik beberapa pekan terakhir, saatnya meninggalkan pikiran negatif dan menatap laga ke depan. Saya pikir klub-klub besar lain melakukan perubahan besar untuk terus menjaga posisinya, ungkapnya.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Okezone