Gunawan Dwi Cahyo Bertekad Tembus Skuad Utama Timnas

Bek Persija Jakarta ini pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi supaya bisa menembus skuad utama timnas senior dalam kesempatan berikutnya.
Dengan kondisi di Piala AFF 2016 kemarin, tidak mendapatkan kesempatan bermain membuat saya bertekad untuk berusaha lebih keras lagi, ujar Gunawan Dwi Cahyo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Jadi, pengalaman ini membuat saya harus bekerja keras demi bisa memberikan performa terbaik dalam setiap pertandingan yang saya jalani dan mendapatkan kesempatan lagi bersama Timnas Indonesia di masa yang akan datang, imbuh mantan pemain andalan Timnas Indonesia U23 ini.
Pelatih Alfred Riedl memang tidak memainkan Gunawan Dwi Cahyo dalam satu laga pun di Piala AFF 2016 lalu. Sedangkan empat bek tengah lainnya sudah pernah diturunkan, seperti Fachrudin Wahyudi Aryanto, Rudolof Yanto Basna, Hansamu Yama Pranata, dan Manahati Lestusen.
Terkait masa depannya di klub untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang, Gunawan Dwi Cahyo belum tahu apakah ia akan bertahan di Persija Jakarta atau memperkuat klub lain.
Kalau bicara soal target, tentu saja saya ingin bisa membawa tim yang saya bela nanti bisa menjuarai liga pada tahun depan, tegas Gunawan Dwi Cahyo.
Di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, penampilan Gunawan Dwi Cahyo bersama tim Macan Kemayoran sangat baik sehingga ia dipanggil Alfred Riedl untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi