Djadjang Nurdjaman Puji Skuad Kedua PBFC

Jajang Nurjaman pun memuji tim kedua PBFC yang akan berhadapan dengan Persib di semi final Piala Presiden 2017 mendatang.
Kalau pemain muda di PBFC ini benar-benar U21 dan hanya beberapa saja pemain senior, luar biasa. Saya kaget, kata Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Itu luar biasa, karena mereka (Pusamania Borneo FC) punya pemain muda yang berbeda dengan pemain muda yang ada di Mitra Kukar, yang sudah mapan. Saya juga bicara dengan pelatihnya (Ricky Nelson). Mereka juga kaget bisa lolos dari babak penyisihan, lanjutnya.
Pusamania Borneo FC memang menurunkan tim lapis keduanya yang dilatih oleh Ricky Nelson di turnamen Piala Presiden 2017. Sedangkan skuad utama tim Pesut Etam di bawah asuhan pelatih Dragan Djukanovic difokuskan menjalani pemusatan latihan jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Meskipun lini depan Pusamania Borneo FC belum meyakinkan, namun tim ini tangguh di sektor pertahanan dan belum kebobolan dalam waktu normal di sepanjang Piala Presiden 2017 sejauh ini. Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, penasaran ingin membobol gawang PBFC.
Pusamania Borneo FC belum pernah kebobolan babak sebelumnya. Tapi, kami akan berjuang dan harus cetak gol untuk kemenangan, tandas pemain yang musim lalu merumput di Malaysia ini.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi