Djadjang Nurdjaman Gembira Persib Sikat Persipura

Kemenangan atas Persipura ini membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, gembira.
Djadjang Nurdjaman merasa bangga karena di putaran kedua pertama lalu, Persib Bandung juga berhasil meraih kemenangan di kandang Persipura dengan skor yang sama persis 0-2.
Ini kemenangan yang luar biasa buat saya, karena sudah dua kali kalahkan Persipura. Saya pikir tidak banyak tim yang bisa mengalahkan Persipura di dua pertemuan [dalam satu musim], ujar Djadjang Nurdjaman usai laga Persib vs Persipura yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Resepnya adalah kami sudah mempelajari kekuatan mereka. Walaupun mereka tim hebat, kami bisa kalahkan. Kemenangan pertama kami di sana bukanlah sebuah kebetulan, karena pemain bisa jalankan strategi dengan baik, tambahnya.
Saya sangat respek dengan Persipura karena selalu main enjoy dan tetap menyerang dengan kekuatan individu mereka yang berada di atas rata-rata, dan permainan koletif yang juga bagus. Kami mensyukuri kemenangan ini, dan masih tetap bisa menjadi tim yang tidak mau kalah di kandang, pungkas Djadjang Nurdjaman.
Kemenangan atas Persipura juga memperpanjang rekor Persib sebagai jago kandang. Salah satu pencetak gol Persib ke gawang Persipura, Kim Jeffrey Kurniawan, juga menyambut gembira hasil positif tersebut.
Kami senang bisa main di Bandung lagi, karena sebelumnya kami selalu main di luar, tutur Kim Jeffrey Kurniawan.
Menurut saya, ini pertandingan yang penting. Kami juga mempertahankan tren positif di kandang. Tapi, kami masih ada beberapa pertandingan lagi, dan kami ingin memenangkan semua laga di kandang, jelasnya.
Persipura adalah lawan yang sulit, dan salah satu tim terbaik yang setiap tahunnya bisa main bagus. Mereka selalu berada posisi satu atau dua. Tapi, kami main dengan disiplin tinggi, tutup pemain naturalisasi ini.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi