Diego Costa Cedera, Iago Aspas Dipanggil Masuk Timnas Spanyol

Padahal, timnas Spanyol membutuhkan kekuatan ekstra untuk melawan Makedonia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Oleh karenanya, pelatih Julen Lopetegui tidak main-main. Ia memasukkan Iago Aspas, penyerang maut Celta Vigo untuk menggantikan Costa. Namun, bukan berarti Aspas langsung mendapatkan kesempatan di starting XI La Roja.
Dalam tes medis yang dilakukan pada Kamis (11/9), Diego Costa tidak memungkinan untuk turun dalam dua laga yang dihadapi Spanyol bulan November ini. Kerugian besar untuk La Roja, mengingat Costa tengah meremaja kembali bersama Chelsea musim ini. Setelah terpuruk bersama Jose Mourinho, Costa subur lagi di tangan Antonio Conte.
Eks penyerang Atletico Madrid itu sudah mencetak sembilan gol khusus di Liga Inggris. Ia bahkan menjadi top skor kompetisi, meninggalkan Sergio Aguero (Manchester City). Namun apa boleh buat, Costa segera dipulangkan ke Stamford Bridge, untuk melanjutkan pemulihan.
Julen Lopetegui harus memberikan satu tempat Costa itu untuk orang lain agar Spanyol tak pincang. Dipilihlah Iago Aspas. Seperti Costa, ketajaman Aspas sedang tak terbendung. Ia mencetak enam gol di La Liga.

Meskipun demikian, bukan berarti Iago Aspas akan jadi pilihan utama Spanyol. Saat ini, Julen Lopetegui sudah memiliki dua penyerang murni lainnya, Alvaro Morata dan Aritz Aduriz. Keduanya juga sangat tajam. Aduriz baru saja menciptakan quintrick alias lima gol di Liga Europa untuk Athletic Bilbao.
Namun, yang akan menjadi nomor sembilan Spanyol adalah Alvaro Morata. Ia konssiten memburu gol dalam fase keduanya bersama Real Madrid. Keampuhan Morata ini bahkan membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memarkir Karim Benzema. Kini, tantangan bagi Morata adalah, seberapa mampu ia mempertahankan ketajaman itu di level internasional.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi