Cristiano Ronaldo Tertinggal Tahunan Cahaya Dari Lionel Messi

Sang bintang Real Madrid mengalahkan rival abadinya Lionel Messi, juga Antoine Griezmann. Namun menurut Sergi Roberto, perbedaan antara Ronaldo dan Messi tidak dapat ditutupi. Meskipun CR7 punya kualitas luar bisa, sang winger internasional Portugal tertinggal tahunan cahaya dari La Pulga.
Berkat kemenangannya di Ballon dOr tahun ini, Cristiano Ronaldo sudah total mengoleksi empat Ballon dOr. Dengan demikian perbedaannya dari Messi tinggal satu Ballon dOr saja. Bagi kebanyakan orang, ini bukti bahwa CR7 mampu mengejar Messi, yang sempat unggul 4-1 darinya urusan Ballon dOr.
Tetapi bagi Sergi Roberto, gelandang Barcelona, tidak ada yang bisa menyaingi Lionel Messi di era ini. Si Nomor 10 Barcelona yang dua tahun lebih muda dari Cristiano Ronaldo, tercatat mengoleksi 533 gol untuk klub dan negaranya. Kualitas Messi juga tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Roberto membandingkan Messi dengan para pemain terbaik dunia dari era masa lalu; dan tetap menempatkan Si Nomor 10 sebagai yang teratas.

Kepada RAC1, Sergi Roberto menuturkan, Ia (Messi) adalah pemain terbaik sepanjang masa. Anda tidak bisa mebandingkannya dengan Cristiano Ronaldo.
Di luar (jumlah kemenangan) Ballon dOr, semua orang tahu bahwa Messi adalah yang terbaik. Ia tahunan cahaya lebih unggul (dibandingkan siapa pun).
Ucapan Sergi Roberto ini senada dengan Neymar, bintang Barcelona yang digadang-gadang sebagai calon pemenang Ballon dOr di kemudian hari. Bagi Neymar, tanpa mengurangi kemampuan Ronaldo, Messi tetaplah yang teratas.
Ronaldo adalah pemain hebat, ia bintang kelas dunia dan sudah membuktikan hal itu selama sekian tahun. Saya menghormatinya. Tapi Messi adalah yang paling layak (memenangi Ballon dOr).

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi