Cetak Hattrick, Belotti Dipuji Mihajlovic

CO.ID, TURINStriker Torino, Andrea Belotti berhasil mencetak hattrick keempatnya musim ini saat Torino mengalahkan Palermo, Ahad (5/3). Belotti bahkan mencetak tiga gol untuk memastikan Torino mengamankan tiga angka hanya dalam waktu delapan menit.
Penampilan luar biasa Belotti menuai pujian dari sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Itu adalah performa luar biasa dan dia berjuang sangat keras, cara yang selalu dia tunjukkan, tutur Mihajlovic pada Sky Sport Italia dikutip Football Italia, Senin (6/3).
Saat ini, Belotti sudah mencetak 22 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia Serie A. Mihajlovic juga menyarankan agar nilai jual Belotti dinaikkan lebih dari 100 juta euro. Harga ini dinilai pantas untuk ditawarkan Torino pada klub lain yang ingin memboyong Belotti.
Namun, Mihajlovic meminta agar Belotti tidak merasa puas terlalu cepat. Sebab, sang pemain bisa lebih baik dari yang sudah ditunjukkannya saat ini. Terlebih, ada banyak striker bertipe penyelesai seperti dia di luar klub Torino. Mihajlovic juga menilai kalau anak asuhnya itu berpotensi untuk menjadi pemain top dunia. Dia punya segalanya yang dibutuhkan untuk terus meningkat dan dia masih muda, kata Mihajlovic.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Republika.co ID