Carlos Bacca Tolak Tinggalkan Milan Karena Sebuah Janji

Yakni janji untuk bisa membawa Milan kembali ke ajang Eropa yang dalam beberapa tahun terakhir ini memang sangat dirindukan Milan.
Selama bursa transfer ini Bacca memang terus dihubungkan dengan sejumlah klub lain seperti West Ham United. Namun pada akhirnya, striker Timnas Kolombia itu menyatakan kesetiaannya pada Milan dan ingin sesegera mungkin membawa kembali Milan ke kompetisi Eropa, entah itu hanya di Europa League atau malah langsung ke Liga Champions.
Ketika pihak perantara menyampaikan tawarannya, saya berkonsultasi dengan keluarga saya dan pada akhirnya saya memutuskan untuk bertahan. Bagi saya, itu adalah sebuah keputusan yang tepat. Saya ingin bertahan karena saya sudah berjanji untuk membawa Milan kembali ke Eropa, papar Bacca.
Keputusan itu memang dirasa tepat karena Bacca sudah menunjukkan kemampuannya sebagai striker di tim sekelas Milan. Dalam pekan pertama Serie-A kemarin, Bacca sudah berhasil mencetak hattrick ketika mengantar Milan menang dramatis atas Torino dengan skor 3-2. Gol-gol yang dikemas Bacca sendiri lahir di menit 39, 50, dan kemudian ada satu dari tendangan penalti di menit 62.
Mengenai penalti itu pun Bacca ternyata memiliki kisah unik tersendiri. Ia memutuskan untuk maju sebagai algojo penalti karena sudah berjanji pula pada putranya untuk mencetak sebuah hattrick. Dan ketika pertandingan berakhir, Bacca sengaja meminta bola resmi pada pertandingan tersebut dari wasit untuk dipersembahkan kepada sang putra tercinta.
Anak saya meminta bola tersebut dan saya sudah berjanji padanya untuk mencetak hattrick. Jadi, saya saat itu sangat ingin mengambil penalti itu dan mempersembahkan untuknya, jelas Bacca yang praktis langsung menjadi pemuncak daftar top skor sementara Liga Italia saat ini.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi