Bursa Transfer: Wojciech Szczesny Siap Kembali ke AS Roma

Sky Italia mengabarkan bahwa pada hari Kamis esok akan dilakukan tes medis untuk pemain asal Polandia itu untuk melengkapi proses kepindahannya ke Roma.
Masih kokohnya Petr Cech dibawah mistar gawang Arsenal memang membuat Szczesny tidak punya banyak pilihan lain. Musim lalu, kedatangan Cech dari Chelsea juga membuatnya terjengkang ke Roma dan meski ia bisa bermain bagus di tim ibukota Italia tersebut, Arsene Wenger sepertinya masih akan mengandalkan Cech musim depan.
Bersama Roma musim lalu, ia bisa merasakan lagi menjadi kiper utama. Di Serie-A, total Szczesny bermain sebanyak 34 kali dan selalu diandalkan oleh Rudi Garcia maupun Luciano Spalletti. Jika ditotal ke semua ajang yang dimainkan Roma, maka musim lalu kiper berusia 26 tahun tersebut mengemas 42 penampilan.
Namun situasi di Roma kini sudah berubah dimana Spalletti sudah mendatangkan Alisson yang merupakan kiper utama Timnas Brazil. Tapi, sekali lagi peluangnya bermain di Roma jelas lebih besar dibandingkan di Arsenal. Szczesny sudah paham dengan bagaimana permainan di Serie-A jika dibandingkan Alisson yang masih hijau karena ini adalah pengalaman pertamanya mengadu nasib di Eropa.
Roma sendiri lagi-lagi hanya meminjam Szczesny selama semusim. Namun kabarnya, Roma juga punya opsi untuk membeli sang kiper dengan harga 16 juta euro di akhir musim nanti.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi