Bursa Transfer: Arsenal Siap Datangkan Dimitri Payet

Faktor cederanya Santi Cazorla bisa menjadi salah satu alasan bagi Arsene Wenger untuk coba merayu gelandang Timnas Prancis itu agar mau berlabuh ke Emirates Stadium.
Kualitas seorang Payet tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia menjadi bintang di West Ham musim lalu meski disayangkan kali ini ia gagal mengulangi performa tersebut. Namun demikian, menukiknya performa Payet tersebut tak membuatnya langsung ditendang dari daftar pemain hebat yang dibuktikan dengan fakta bahwa Timnas Prancis pun masih mau menggunakan jasanya.
Arsenal sendiri akan berhadapan dengan West Ham nanti malam di London Stadium. Dan jelang pertemuan tersebut, Wenger menyatakan rasa kagumnya pada Payet dan meyakinkan publik bahwa ia masih merupakan pemain yang bagus di Premier League. Pernyataan itu jelas bisa menjadi pemberitaan tersendiri oleh media.
Payet masih merupakan pemain bintang disini dan bahkan di Timnas Prancis. Barangkali ia sedikit terlambat dalam menemukan performa terbaiknya. West Ham sudah jelas menjadi pijakan baginya untuk datang ke sepakbola Inggris, beradaptasi, dan menunjukkan potensinya. Ia masih merupakan pemain top, terang Wenger.
Namun satu yang perlu diperhatikan jika Arsenal benar membeli Payet adalah faktor usia. Saat ini ia telah berumur 29 tahun dan jika merunut pada kebijakan yang diberikan Wenger soal usia pemain, maka bisa jadi penolakan sudah akan diberikan oleh Payet nantinya.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi