Berita Terupdate Liga Inggris: Menurut Terry, Fabregas Harus Main Lebh Banyak Lagi

images.itv.com]
Bolahero.com Berita terupdate Liga Inggris kali ini menghadirkan kabar dari dua pemain Chelsea, John Tery dan Cesc Fabregas. Terry belum lama ini mengatakan bahwa rekannya tersebut layak untuk mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter lebih banyak lagi.
Berita Terupdate Liga Inggris: Menurut Terry, Fabregas Harus Main Lebh Banyak Lagi
Fabregas merupakan pemain yang hebat, kata John TerrySejauh ini Fabregas hanya turun sebanyak lima kali sebagai starter di Premier League musim 2016/17. Meski minim kesempatan, Fabregas masih mampu menghasilkan tujuh assist dan empat gol hal ini membuat Kapten Chelsea percaya bahwa Fabregas layak untuk diberi kesempatan bermain lebih banyak lagi.
Tim kami bermain sungguh baik, kata Terry saat diwawancara media berita terupdate Liga Inggris.
Baca juga: Ibra Akui MU Susah Payah Hadapi Blackburn
Fabregas sudah amat brilian sepanjang musim ini, tapi ia tidak beruntung karena jarang dimainkan. Yang bisa kami lakukan sebagai sesama pemain hanyalah sama-sama mendukung mereka yang maju di depan. Mendorong mereka dan memastikan bahwa ketika manajer membutuhkan, kami siap diturunkan, pungkasnya.
Pada pekan ini, Chelsea akan bertemu dengan Swansea City di Premier League.

Berita Terupdate Liga Inggris: Menurut Conte, Fabregas dan Terry Sangat Profesional
Meski jarang tampil, Terry tampil hebatPelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan pujiannya pada dua pemain Senior yang selama ini jarang mendapat jatah turun ke lapangan, Cesc Fabregas dan John Terry.
Pada laga terakhir kontra Wlverhampton Wanderers di babak kelima Piala FA pekan lalu, Conte merubah banyak komposisi di dalam tim. Beberapa nama yang jarang diturunkan muncul di lapangan pada saat laga berlangsung, termasuk Cesc Fabregas dan John Terry.
Baca juga: Conte Bicara Mengenai Peluang Dua Gelar
Mereka bermain sangat baik. Ini bukan perkara mudah, ketika Anda jarang bermain namun tetap mampu menunjukkan performa terbaik. Mereka berdua adalah profesional yang hebat. Ini merupakan hal bagus untuk memiliki pemain seperti mereka di skuat. Saya selalu bisa mengandalkan mereka, ujar Conte.
Pada pertandingan tersebut Chelsea keluar sebagai pemenang dengan gol 2 0 lewat Pedro dan Diego Costa. Babak selanjutnya, di perempat final Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: BolaHero