Belum Menangi Apa-apa, Allegri Minta Juventus Tetap Membumi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya tetap membumi, lantaran belum memenangi apa-apa. Saat ini, Juventus masih berada di jalur yang tepat untuk meraih scudetto keenam secara beruntun.
Kami saat ini belum memenangi apa-apa. Masih ada jalan yang panjang dan kami harus fokus ke diri kami sendiri, bukan apa yang sedang dilakukan tim-tim lain, ucap Allegri, di situs resmi klub.
Kemenangan 2-0 atas Empoli membuat Juventus memperpanjang rekor kemenangan kandang di Serie A menjadi kemenangan kandang ke-30 secara beruntun yang mereka dapat di liga. Melawan Empoli, Juventus sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, dan baru memecahkan kebuntuan pada paruh kedua lewat gol bunuh diri Lukasz Skorupski dan tembakan Alex Sandro.
Juventus masih mantap memuncaki klasemen Serie A dengan 66 poin dari 26 pertandingan, unggul tujuh poin atas AS Roma yang menjadi pesaing terdekat. Sementara itu, Napoli makin tercecer setelah kalah 0-2 dari Atalanta, hingga harus berada di posisi ketiga dengan selisih 12 poin dari Juve.
Kami ada di depan, jadi nasib kami ada di tangan kami sendiri. Kami telah meraih tiga poin lainnya hari ini, tapi kami masih harus memenangi banyak pertandingan lagi sebelum kami bisa mengatakan bahwa titel adalah milik kami. Kami harus tetap membumi dan menghadapi segalanya selangkah demi selangkah, kata Allegri.
Juventus selanjutnya akan menjamu Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Selasa (28/2) mendatang.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: SuaraMerdeka