Aubameyang Mandul, Thomas Tuchel: Dia Kebanyakan Berpikir!

Bahkan Auba langsung mengemas dua gol sekaligus. Menurut pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, kemandulan sementara yang dirasakan sang penyerang internasional Gabon ini terjadi karena dia kebanyakan berpikir.
Musim ini bisa jadi musim terbesar bagi Pierre Emerick Aubameyang. Koleksi golnya di Borussia Dortmund terus membengkak. Sementara tawaran dari klub-klub elite Eropa terus berdatangan. Real Madrid, klub impian Auba, juga memantau secara khusus perkembangan sang penyerang. Bisa jadi, semakin banyak gol yang dikemas Aubameyang, semakin besar peluangnya pindah di musim panas mendatang.
Entah karena hal ini atau apa, justru performa Aubameyang belakangan menurun. Selepas berlaga di Piala Afrika 2017, Auba seperti kehilangan sentuhan terbaiknya. Di sisi lain, ia terus menerima tawaran wawancara yang menyiratkan keinginannya pergi dari Dortmund. Sampai-sampai pelatih BVB, Thomas Tuchel meminta agar sang mantan pemain AC Milan ini berhenti mengoceh.

Untungnya kesuburan Aubameyang kembali di saat yang tepat. Sabtu (25/2) lalu ia membobol gawang tuan rumah Freiburg dua kali untuk kemenangan Borussia Dortmund. Dan kali ini ucapan Thomas Tuchel melunak. Katanya, Kami butuh Auba yang tidak terlalu kebanyakan berpikir, dan terus mencari peluang berikutnya.
Kami berbicar di kalangan internal sebelum laga, bahwa Auba butuh gol mudah dari jarak satu yard ke gawang (yang kosong) atau gol semodel itu untuk bangkit kembali, dan hal itulah yang terjadi.
Berkat tambahan gol ini, Pierre Emerick Aubameyang kini total memiliki 19 gol. Jumlah yang sama dengan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) sehingga keduanya duduk di puncak top skor Bundesliga.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi