Arkadiusz Milik Siap Gantikan Higuain di Napoli

Dan kabar dari Belanda mengatakan jika Napoli sudah berhasil menutup kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk bisa membawa salah satu striker mereka, Arkadiusz Milik.
Adalah De Telegraaf yang mengatakan jika Napoli dan Ajax sepakat di harga 35 juta euro untuk transfer pemain Timnas Polandia tersebut. Kedua tim memang belum melakukan konfirmasi resmi namun media di Belanda sudah sangat yakin bahwa tak lama lagi Milik akan berganti jersey.
Dipilihnya Milik tentu saja tidak lepas dari penampilan gemilang sang pemain bersama Ajax musim lalu. Melakoni musim pertamanya sebagai pemain tetap di Ajax, Milik bermain bagus dengan mengemas 21 gol dalam 31 laga di Liga Belanda. Jika ditotal secara keseluruhan dengan semua pertandingan yang dimainkan Ajax musim lalu, maka Milik bia mengemas 24 gol dari 42 pertandingan.
Jumlah tersebut tentu saja cukup impresif bagi pemain yang berusia 22 tahun yang tentunya dengan melupakan fakta bahwa tingkat persaingan di Liga Belanda tak sekejam liga-liga lain di Eropa, termasuk Serie-A Italia.
Performa gemilang itu pula yang akhirnya membawa Milik masuk ke skuad Polandia di Euro 2016 lalu. Lagi-lagi, permainan impresif mampu ia tunjukkan disana untuk membawa Polandia lolos sampai perempat final. Meski hanya mengemas satu gol, namun permainan Milik terbilang bagus dan menjadi penyelamat lini depan Polandia di tengah jebloknya performa Robert Lewandowski.
Dan andai benar akan gabung ke Napoli, maka Milik akan menjadi punggawa anyar ketiga di tim asuhan Maurizio Sarri. Sebelumnya, Napoli sudah berhasil mengamankan tanda tangan Emanuele Giaccherini yang mereka angkut dari Sunderland dan Lorenzo Tonelli dari Empoli.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi