Arjen Robben Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen Hingga 2018

Sebelumnya, pemain sayap asal Belanda ini punya kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2017 alias akhir musim ini. Namun Robben yang didatangkan oleh Die Roten dari Real Madrid delapan tahun lalu, memastikan bakal bertahan di Allianz Arena hingga setahun lagi.
Isu perpindahan Arjen Robben sempat mengemuka, setelah mantan pemain Chelsea ini berkomentar soal masa depan. Menurut Robben, mungkin saja ia pindah ke kompetisi lain, misalnya Liga Super China. Namun, Robben juga menyatakan, siap jika diminta untuk tetap bertahan di Bayern. Dan Die Roten yang masih sangat membutuhkan pemain 32 tahun ini mengambil keputusan pada Senin ini, bahwa sang bintang tidak akan kemana-mana.
Selama berada di Bayern Munchen, Robben sudah memberikan segalanya. Termasuk di antaranya adalah lima gelar Bundesliga, empat gelar DFB Pokal, juga satu gelar Liga Champions 2013, kala golnya menjadi penentu kemenangan Bayern atas sesama tim Liga Jerman, Borussia Dortmund di partai puncak.
Dan kini, pimpinan Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, sangat puas dengan perpanjangan kontrak ini. Katanya dikutip dari AS, Arjen adalah salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Dia bermain untuk kami (Bayern0 selama hampir delapan tahun; dan telah menjadi bagian penting dari klub. Kami bahagia dia masih bakal mengenakan jersey FC Bayern (setidaknya) selama satu tahun ke depan.

Di sisi lain, Arjen Robben juga menegaskan, siap memberikan yang terbaik untuk Bayern Munchen. Sang winger menilai, Die Roten sangat kompetitif untuk meraih sekian banyak trofi yang tersedia.
Saya sangat senang bakal bermain satu tahun lebih lanjut untuk FC Bayern. Klub ini adalah salah satu (klub) yang terbaik di dunia dan Munich telah menjadi rumah kedua bagi saya, juga keluarga. Saya ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangkan trofi sebanyak mungkin.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi