APPI Kritisi Pembatasan Usia Pemain di Liga 1 ISL 2017

PSSI mewacanakan bakal membatasi usia pemain yang boleh tampil di ISL yaitu maksimal 35 tahun.
Kami lagi mengumpulkan datanya dan keluhan serta usulan mereka (pemain) mau seperti apa solusinya. Setelah itu baru kami sampaikan kepada PSSI untuk dijadikan bahan pertimbangan, kata CEO APPI, Valentino Simanjuntak, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tujuannya bagus, tapi cara dan prosesnya yang sedang kami pikirkan. Setelah regulasi itu ditetapkan bagaimana dengan pemain yang sudah tidak terpakai. Itu harus dipikirkan baik-baik oleh PSSI, lanjutnya.
Yang jelas saat ini masih dikumpulin datanya. Secepatnya akan kami berikan kepada PSSI, tambah Valentino Simanjuntak.
Menurut catatan APPI, ada cukup banyak pemain yang bakal menganggur jika PSSI benar-benar menerapkan aturan tersebut. Persija Jakarta punya Bambang Pamungkas (35 tahun), Maman Abdurahman (35 tahun), Ismed Sofyan (36 tahun), serta Hong Soon-Hak (36 tahun).
Sementara Sriwijaya FC memiliki 3 pemain gaek, yakni Alberto Goncalves (36 tahun), Hilton Moreira (35 tahun), dan M. Ridwan (36 tahun). Lalu ada Agus Indra Kurniawan (35 tahun) dan M. Kamri (37 tahun) di Persegres Gresik United.
Selanjutnya Cristian Gonzales (Arema FC, 41 tahun), I Kadek Wardana (Bali United, 35 tahun), Ambrizal (Barito Putera, 36 tahun), Khoirul Huda (Persela Lamongan, 37 tahun), I Made Wirawan (Persib Bandung, 35 tahun), Izzac Wanggai (Persipura Jayapura, 35 tahun), Legimin Rahardjo (PS TNI, 36 tahun), Ponaryo Astaman (PBFC, 37 tahun), dan Hengky Ardiles (Semen Padang, 35 tahun).

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi