Alfred Riedl: Stamina Pemain Seleksi Timnas Indonesia Buruk!

Meskipun begitu, pelatih asal Austria ini cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.
Kami melihat sesi pertama sangat baik dalam 20-25 menit sebelum sedikit menurun setelah mereka kelelahan, ungkap Alfred Riedl usai memimpin latihan seleksi Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Di 20 menit pertama tapi pertandingan bagus, semua bagus, komunikasi bagus, action, intensitas, tempo lumayan. Tapi kemudian sesi 20 menit kedua turun karena masalah fisik dari pemain, lanjutnya.
Kami bisa mengamati penampilan pemain dan memberikan beberapa perintah mengenai strategi atau melihat teknik individu dan secara keseluruhan bagus, tambahnya.
Menurut Alfred Riedl, seharusnya stamina para pemain akan kembali menguat setelah istirahat di pertengahan babak. Tapi hal itu tidak terjadi pada para pemain seleksi Timnas Indonesia.
Saya tidak mengingat siapa pemain di babak pertama hari ini karena mereka sangat cepat. Banyak kualitas di mata saya dan memiliki kualitas bermain dan kecepatan di 20 menit pertama, tuturnya.
Itu abnormal karena seharusnya saat normal anda dapat menaikan intensitas kembali itu setelah beristirahat dalam taktik pemain, tidak hanya berhenti di permainannya. Ini tim kuat tapi hanya dalam 20 menit, imbuh Alfred Riedl.
Kami harus melihat semua pemain saat ini dan minggu depan. Ada pemain yang cukup menarik perhatin dan memenuhi kriteria yang kami perlukan, pungkasnya.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi