AFF Cup 2016: Myanmar Masih Kurang Gahar

Meskipun telah mencetak 4 gol dalam 2 laga, namun pelatih tim nasional Myanmar, Gerd Zeise menyebut lini depannya masih kurang gahar dan perlu diasah lagi.
Kami seharusnya bisa menuntaskan penyelesaian akhir dengan lebih baik. Ini yang harus kami tingkatkan di pertandingan berikutnya, kata Gerd Zeise beberapa waktu lalu.
Menurut pelatih asal Jerman ini, tuntutan publik Myanmar sangat tinggi di Piala AFF 2016 ini. Apalagi, Myanmar bertindak sebagai tuan rumah di babak penyisihan Grup B sehingga tekanan untuk lolos ke semifinal cukup besar.
Tekanan sangat tinggi. Sebelum melawan Vietnam, tekanan itu sudah tinggi, dan sekarang tentunya akan lebih tinggi lagi, karena kami harus bisa tetap bertahan di turnamen ini, tutur Gerd Zeise.
Di laga terakhir Grup B, Myanmar akan menghadapi Malaysia. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa meraih tiket ke semifinal untuk mendampingi Vietnam yang sudah lolos sebelumnya berkat dua kali meraih kemenangan.
Jika Myanmar, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja tergabung di Grup A, maka di Grup A terdapat Filipina (tuan rumah), Singapura, Indonesia, dan sang juara bertahan Thailand yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal. Satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Singapura, Indonesia, dan Filipina.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi